Rabu, 26 September 2012

7 Tips Menghadapi Cinta Segitiga


Cinta memang rumit, tak berbeda jauh dengan jelangkung, datangnya tak dijemput dan pulangnya tak diantar. Oleh karena itu kita tak pernah tahu, kapan kita itu pergi dan datang, walau kita sudah mempunyai incaran bahkan kekasih sekalipun. Dikutip dari All Women Stalk, berikut adalah cara menghadapi cinta segitiga yang datang.
1. Cari tahu siapa yang lebih baik
Pertama cari tahu siapa yang lebih baik diantara keduanya, ini penting, karena Anda tak ingin jika terus merasa tertekan saat berhubungan bukan? Cari tahu siapa Ia sebenarnya, pergaulannya, sikapnya sehari-hari, dan sebagainya untuk perbandingan.
2. Hubungan
Bagaimana hubungan Anda dengan pasangan patut diperhatikan. Maksudnya disini adalah hubungan baik dengan keluarga, teman-temannya, serta rasa nyaman. Jika hubungan tak baik dan tak nyaman, untuk apa dipertahankan.
3. Kesamaan
Bicara tentang mencari pasangan tentu Anda harus mempunyai beberapa kesamaan dengan si doi, agar chemistry yang dibuat menjadi lebih klik. Misalnya rasa humor yang sama, atau sama-sama suka dengan novel fiksi, dan sebagainya.
4. Jujur
Masalah yang terbesar untuk setiap orang yang sedang menghadapi cinta segitiga adalah kejujuran. Bukan jujur terhadap pasangan, namun yang dimaksud adalah jujur pada diri sendiri. Jadi jujurlah pada perasaan Anda, siapa saja yang terlibat dengan cinta segitiga Anda, dan cari tahu dengan benar siapa orang yang benar-benar mencintai Anda dengan tulus serta memperlakukan Anda dengan baik.
5. Evaluasi perasaan Anda
Jujur juga berarti bahwa Anda harus mengevaluasi perasaan Anda dan melihat siapa yang benar-benar disukai. Apakah itu karena hubungan yang lebih baik atau karena memang hanya ingin satu orang atas yang lain, ditahap ini eksplorasikan perasan terhadapmu.
6. Diskusi
Jika masih bingung memilih, tak ada salahnya untuk mendiskusikannya dengan orang lain, entah itu teman dekat atau keluarga. Dengan begitu pikiran Anda akan benar-benar terbuka, karena teman atau keluarga tidak akan pernah menjerumuskan Anda.
7. Pikirkan keputusanmu
Dan yang terakhir adalah, Anda harus berpikir keras tentang hal itu. Cinta segitiga memang benar-benar sulit dan menyakitkan, bukan hanya untuk Anda, tetapi semua orang yang terlibat. Jadi ambillah kesimpulan, agar tidak ada lagi yang semakin terluka.
Kadang-kadang segitiga cinta bukanlah sesuatu yang dapat dikendalikan. Setelah semuanya terjadi, Anda tidak bisa mengontrol siapa yang Anda suka atau ketika Anda menyukai mereka. Jika demikian, gunakanlah tips ini.

0 komentar:

Posting Komentar